Ini hidupku sekarang.Waktu berjalan begitu cepat. Dulu aku pernah jd org hebat, setidaknya dimata org2 terdekatku. Skrg aku org biasa yg menjalani kehidupan biasa2 saja. Yah itulah yg kurasa bgmn org2 memandangku kini. Aku bahagia, tp kadang sedih dan kecewa. Kecewa yg hanya Dia yg menciptakanku yg tau, yg lain tdk pernah tau. Saat semua msh belajar mengejar impian masing2, aku harus mengubur impian2ku dulu. Yah mmg harus aku kubur dalam2 supaya rasa sakit itu pergi.Aku bersyukur dgn smua yg ada kini, sangat bersyukur. Tp saat aku lihat mimpi2ku dulu smuanya jd pedih. Aku ingin jd org hebat lg, setdknya dimata org2 terdekatku. Aku ingin dihargai dan bisa sukses dimata mereka. Ingin.. Sangat ingin.. Aku menikmati hidupku, hari2ku, cinta dan sayang serta perhatian dr org2 disekitarku. Sungguh aku menikmatinya. Tp saat smua itu hadir kembali, sakit itu muncul lagi. Aku msh ingin berhasil, berhasil dimata org2 terdekat. Ingin..
Sabtu, 19 Mei 2012
Senin, 07 Mei 2012
pantyliners GG
07/05/2012
Setelah hampir 3thn jualan clodi dan printilannya (termasuk panty ini) akhirnya gw nyobain jg panty GG ini. hehe...
Sblm2nya dah pengen banget nyoba tp selalu kelupaan tiap mau masukin ke ember cucian. Selain itu gw jg dah kecanduan panty kotex yg ungu itu. hihi... #malu ni tp kan harus jujur ya :)
Akhirnya pas kmrn ade gw borong menspad+panty dr berbagai merek dan minta special service yaitu prewash jdlah gw sekalian ambil panty GG yg biru krn itu yg keliatan duluan. hehe... pdhl dr bbrp thn lalu pengen yg pink.
Kl ada yg beli panty atau menspad, (gw blm haid lg dr sejak melahirkan Nau jd blm bisa coba), gw selalu bermodalkan review si bunda (adik ipar gw) yg suka bgt sama menspad dan udah nyoba smua merek yg gw jual. Ade gwpun jg jd korban hasutan bunda. ;-)
Dan sampailah pd hari panty itu kering (pdhl sehari jg kering #lebay). Kembali gw dlm dilema yg gw buat sendiri.. hihi... Mau gw pake kapan untuk pertama kalinya? Dirmh atau pas kluar rmh krn jujur gw pake kotex itu sblmnya 24jam. Dan akhirnya gw putuskan untuk coba dirmh. hehe.. Blm PD buat kluar.
Pertama kl gw coba gw ngerasa ga ada bedanya antara panty GG sama si kotex itu. Tp kl dirasain lg gw ngerasa lbh nyaman pake panty GG ini krn ga berada pake kertas tp spt pake celana biasa aja. Hihi.. senang... Dan jg saat celana agak basah (misal lg diluar jd ga bisa ganti clana) lbh nyaman pakai panty GG ini krn kan perekatnya pake kancing jd ga pelu repot sama lem kotex yg ga mau nempel dicelana basah.
Akhirnya skrg kl dirmh gw terbiasa ga pake panty dan kl kluar gw pake panty GG ini. Skrg jd mau coba merek lain ni.. Krn mmg nyaman. Dan saat ini gw jg dah terbiasa ga pake kotex itu. Jd kl dirmh ga perlu panty lg, jd lbh hemat lho.. hihi.. mak2 irit soalnya. Dan gw pengen nyoba smua merek skrg tp... tetep lupa mulu mau masukin ember cucian ;-)
Rabu, 25 April 2012
Tuhanku... Tolong aku...
Tuhanku.. Tolong Aku.. Tlg kuatkan aku menghadapi semua ini. Tlg dampingi aku krn hanya padaMu aku bergantung.
Aku sedih Tuhan, sedih yg tak bisa kuceritakan pd siapapun selain padaMu.
Aku kecewa Tuhan, kecewa yg harus kutelan sendiri.
Aku bersyukur, sangay bersyukur atas smua yg Kau berikan padaku, tp mlm ini aku sedih, aku kecewa... Untuk kesekian kalinya aku harus mengubur mimpi2ku. Sekarang aku merasa tdk blh bermimpi. Mimpi itu membuatku sakit, membuatku sedih, membuatku kecewa.
Hidupku kini terasa hambar. Aku harus terlihat bahagia dihadapan smua org pdhl aku sedang menyimpan kesedihan yg amat dalam.
Aku tau Kau menciptakan aku dan Kau akan merawat dan menjagaku. Tp aku hanya manusia biasa Tuhan. Aku Kau ciptakan dgn smua perasaan yg ada pdku saat ini.
Tuhan.. Aku telah mengubur smua mimpi2ku yg dulu dan skrg aku jg harus ikhlas mengubur mimpiku saat ini. Tp ini tdk mudah Tuhan. Aku kecewa, kecewa, dan kecewa lagi...
Perih rasanya. Inginku akhiri smua sandiwara ini dan menuntut hakku. Inginku ingatkan dia tentang mimpi2 kita diawal dulu. Ingin.... Tp aku takut dia tdk sekuat aku krn menururku dia begitu rapuh dan aku harus menguatkannya. Dia sangat rapuh menurutku.
Dia punya mimpi, tp mimpi itu hanya untuk dia sendiri. Dia tdk pernah mengikusertakan dln mimpinya, tidak.
Menurutku terkadang dia sangat baik tp dia tdk mengerti keinginanku atau mungkin peduli.
Aku sedih Tuhan.. Aku lelah.
Selasa, 10 April 2012
pedagang jg bisa marah
Dah email ga dibls pdhl dia pake ipad dan dia cuma mau bls sms.
Sblmna gw ga pernah refund gini tp krn gw males repot lama2 sama org ini mending gw balikin deh. Harus ikhlas walau kesel. Maap ya pedagang jg bisa marah.
Senin, 09 April 2012
clodi Nau buat bobo malam
Sebenarnya dulu2 pernah pakain Nau bobo pakai clodi (waktu msh newborn) tp ada suatu malam pas pakai moo moo kow dia nangis2 dan akhirnya diganti dispo deh. Semenjak itu pakai dispo kl bobo malam. Pdhl kl dingat2 itu sptnya krn kolik, maklum ibunya ga pernah sendawain kl mlm krn matanya ga kuat mau bobo lg. Hehe..
Sblm 2 mlm ini sempat coba pakain Nau clodi buat bobo, mungkin skitar 2 minggu yg lalu tp sukses bocor stlh 3jam dipakai yaitu jam 12 mlm saat ibu lg enak bobo.
Moga2 mlm ini ga bocor ya.. Dan bisa bertahan untuk malam2 berikutnya. Aamiin..
Kl yg ini sukses insya Allah mau coba kluar rmh jg pakai clodi spt Mba Nami dulu yg bisa full clodi. :)
Rabu, 04 April 2012
Naura pertama ke Bandung
Alhamdulillah Nau sudah menghirup udara Bandung ;-)
Senangnya... Sblm ke Bandung Nau jg dah pernah ke Surabaya naik pesawat jd baru kali ini Nau pergi jauh naik mobil. Bbrp hari sblm berangkat Nau kena DA dimuka dan kuping sblh kiri, dikuping kiri yg plg parah. Kasian deh :-( tp alhamdulillah skrg dah membaik.
Berangkat sabtu setelah zuhur dan sampe Bandung menjelang magrib krn abis zuhurnya dah jam 2an.. Hehe.. Biasa krn Ibunya yg banyak urusan. Urusan beres2 rmh dan urusan beres2 barang yg mau dibawa.
Sampe Bandung ubek2 cari jln Riau diiringi oleh Nau dan Nami yg pupi.
Ubek2 Bandung setengah jam alhamdulillah ketemu jg jln Riau. Di summit, tepatnta diparkiran summit ber2 Baba berjuang ganti pampers 2 kurcaci. Biar ringkas kita sekalian makan di summit.
Jam 10 ninggalin summit menuju pondok ayuni yg murah Meriah dan nyaman.
Acara beres2 sblm bobo alhamdulillah lancaaar. Nau yg lumayan hobi bobo selama dijln jg jd hobi bobo dikasur losmen ini meskipun disertai dgn tragedi2 kecil krn Mba Nami yg iseng. Bangun pagi Nau mandi duluan krn pupi. Abis mandi Nau melakukan hobinya dikasur yaitu gusel2 dan jilat2. Hehe... Kita ninggalin pondok ayuni agak pagi. Untuk sementara Nau jd anak tunggal dan duduk didepan bareng Ayah Ibu krn Mba Nami ikut serena brg yg lain.

