Sabtu, 19 Mei 2012

Dulu aku pernah mjd org hebat.

Ini hidupku sekarang.Waktu berjalan begitu cepat. Dulu aku pernah jd org hebat, setidaknya dimata org2 terdekatku. Skrg aku org biasa yg menjalani kehidupan biasa2 saja. Yah itulah yg kurasa bgmn org2 memandangku kini. Aku bahagia, tp kadang sedih dan kecewa. Kecewa yg hanya Dia yg menciptakanku yg tau, yg lain tdk pernah tau. Saat semua msh belajar mengejar impian masing2, aku harus mengubur impian2ku dulu. Yah mmg harus aku kubur dalam2 supaya rasa sakit itu pergi.Aku bersyukur dgn smua yg ada kini, sangat bersyukur. Tp saat aku lihat mimpi2ku dulu smuanya jd pedih. Aku ingin jd org hebat lg, setdknya dimata org2 terdekatku. Aku ingin dihargai dan bisa sukses dimata mereka. Ingin.. Sangat ingin.. Aku menikmati hidupku, hari2ku, cinta dan sayang serta perhatian dr org2 disekitarku. Sungguh aku menikmatinya. Tp saat smua itu hadir kembali, sakit itu muncul lagi. Aku msh ingin berhasil, berhasil dimata org2 terdekat. Ingin..


Published with Blogger-droid v2.0.4

Senin, 07 Mei 2012

pantyliners GG

07/05/2012


Setelah hampir 3thn jualan clodi dan printilannya (termasuk panty ini) akhirnya gw nyobain jg panty GG ini. hehe...


Sblm2nya dah pengen banget nyoba tp selalu kelupaan tiap mau masukin ke ember cucian. Selain itu gw jg dah kecanduan panty kotex yg ungu itu. hihi... #malu ni tp kan harus jujur ya :)


Akhirnya pas kmrn ade gw borong menspad+panty dr berbagai merek dan minta special service yaitu prewash jdlah gw sekalian ambil panty GG yg biru krn itu yg keliatan duluan. hehe... pdhl dr bbrp thn lalu pengen yg pink.


Kl ada yg beli panty atau menspad, (gw blm haid lg dr sejak melahirkan Nau jd blm bisa coba), gw selalu bermodalkan review si bunda (adik ipar gw) yg suka bgt sama menspad dan udah nyoba smua merek yg gw jual. Ade gwpun jg jd korban hasutan bunda. ;-)


Dan sampailah pd hari panty itu kering (pdhl sehari jg kering #lebay). Kembali gw dlm dilema yg gw buat sendiri.. hihi... Mau gw pake kapan untuk pertama kalinya? Dirmh atau pas kluar rmh krn jujur gw pake kotex itu sblmnya 24jam. Dan akhirnya gw putuskan untuk coba dirmh. hehe.. Blm PD buat kluar.


Pertama kl gw coba gw ngerasa ga ada bedanya antara panty GG sama si kotex itu. Tp kl dirasain lg gw ngerasa lbh nyaman pake panty GG ini krn ga berada pake kertas tp spt pake celana biasa aja. Hihi.. senang... Dan jg saat celana agak basah (misal lg diluar jd ga bisa ganti clana) lbh nyaman pakai panty GG ini krn kan perekatnya pake kancing jd ga pelu repot sama lem kotex yg ga mau nempel dicelana basah.


Akhirnya skrg kl dirmh gw terbiasa ga pake panty dan kl kluar gw pake panty GG ini. Skrg jd mau coba merek lain ni.. Krn mmg nyaman. Dan saat ini gw jg dah terbiasa ga pake kotex itu.  Jd kl dirmh ga perlu panty lg, jd lbh hemat lho.. hihi.. mak2 irit soalnya. Dan gw pengen nyoba smua merek skrg tp... tetep lupa mulu mau masukin ember cucian ;-)


Published with Blogger-droid v2.0.4